Surat dari kami

Startup-startup besar seperti yang sudah kamu ketahui, mereka menghabiskan milyaran rupiah per-tahun untuk membiayai pemeliharaan situs web, aplikasi dan operasional. Begitu juga dengan Peduly.com, kami sejak awal berdiri dengan modal terbatas dan tumbuh dari kesadaran gotong royong masyarakat. sejauh ini beroperasi tanpa dukungan modal dari investor luar negeri atau dalam negeri.

Namun kami memerlukan dana yang relatif tidak sedikit untuk menjaga keberlangsungan aktivitas baik ini. kami menerapkan beban biaya operasional mulai dari 0% hingga 20% untuk setiap campaign. itu artinya keberlangsungan kami bergantung kepada para donatur. Jika donatur memilih opsi tips 0% berarti kami tidak mengambil uang sepeserpun dari donasi tersebut. Hal ini membuat peduly.com harus berupaya mencari cara lain supaya bisa tetap hidup dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Maka dari itu melalui halaman ini kami ingin mengajak kamu ikut serta menjaga keberlangsungan Peduly.com dengan dukungan secara finansial. kami berharap dengan kesadaran gotong royong kegiatan baik ini akan terus berlanjut.

Hormat kami

Zain al multazam
Founder - Peduly.com

Gotong royong menjaga keberlangsungan peduly

Keberlangsungan

Rp. 0

Dana terkumpul